Pages

Senin, 24 November 2014

Ramalan zodiak

LEO
24 November 2014 - 30 November 2014
LEO
RAMALAN MINGGU INI
24 NOVEMBER 2014 - 30 NOVEMBER 2014

Umum:
Minggu-minggu ini akan menjadi minggu yang cukup menyenangkan bagi Anda. Semua yang Anda pertanyakan akan segera terjawab. Semua misteri yang mengandung banyak tanda tanya akan segera terbongkar. Bersiaplah dengan banyaknya kejutan yang akan Anda temui di minggu ini. Di pertengahan minggu sepertinya Anda diharuskan untuk membuat satu langkah yang cukup berani entah itu di tempat kerja atau mungkin kehidupan percintaan Anda.

Kesehatan di minggu ini akan didominasi oleh sakit punggung karena kurang istirahat dan juga minum air putih. Anda memang seringkali mengabaikan hal ini. Memang sepele namun jika dibiarkan akan menjadi sesuatu yang serius dan berbahaya bagi kesehatan Anda.

Cinta:
Single: Sebuah transisi akan segera terjadi dan Anda nampaknya belum siap dengan perubahan ini. Kuatkan hati dan juga perasaan Anda dan mulailah untuk beradaptasi agar tidak terlalu terkejut dengan perubahan yang cukup drastis ini. Pelan namun pasti Anda akan menikmati perubahan yang terjadi pada diri Anda.

Couple: Tetap bersabar menghadapi pasangan. Hubungan memang harus didasari dengan kesabaran serta kepercayaan. Jika Anda hanya mengedepankan emosi maka hanyalah pertengkaran saja yang akan mewarnai kehidupan Anda. Saling mengerti dan memahami adalah pondasi penting dalam hubungan Anda.

Karier:
Seperti saat bermain catur, Anda memang selalu perlu untuk memikirkan langkah selanjutnya dengan hati-hati dan juga penuh dengan pertimbangan. Jangan terlalu gegabah dalam mengambil tindakan,ada baiknya Anda pikirkan matang-matang semua keputusan yang akan Anda ambil sebelum mengambil tindakan, terutama jika itu menyangkut kepentingan banyak pihak.Jika memang tidak sanggup ya jangan memaksakan Ladies. Sadarlah akan kemampuan Anda. Lagipula barang tersebut juga masih belum Anda perlukan betul. Daripada nantinya anggaran semakin membengkak, akan lebih baik jika Anda menahan diri dulu di minggu ini

0 komentar:

Posting Komentar